Rabu, 25 Mei 2011

My Borndaayy :)

24 Mei, hari spesial buat gue.. 


Why??? 

Why?? 


Why??

oke! 
jangan so exited gitu deeh.. biasa aja kalii

Spesial buat gue karna itu adalah hari dimana gue bisa melihat dunia yang bernama bumi.. yang penuh misteri tentang kehidupan dan teka-teki serta labirin apa yang akan gue taklukan..

Special thanks to my Mom yang udah susah payah ngeluarin gue dari tempat yang hangat dan nyaman yaitu rahim.. (luph u mom). moga aja mama gue ga nyesel ngelahirin anak kaya gue ini (i wish)..
(lhaa, emang gue kaya apa??)

juga buat papa yang udah mau kuliahin gue sampe sekarang dan kerja keras buat bayar uang kuliah.. (thanks dad, i wish i can pay it back) 


juga buat teman2 yang ingat ama ultah gue walau cuma ingin gue traktir.. thanks all :D .

so, buat my boyfriend yang udah ngasih hadiah tiap gue ultah.. it's very kind of you :*
Makasiih buat hadiah Boneka Ular dan kotak musiknya untuk tahun ini.. (very like it!!) 

gue juga dapat hadiah spesial dari ibuk kos gue yang udah baik hati ngasih anak kosan tak berduit yang tak tau diri ini yang jarang ngebantu beres-beres rumah.. :P


2 komentar:

  1. ehm ehm...kayaknya ada yang lagi nyinggung artis ne..kekeke..
    Hmm...Tulisannya begitu menginspirasi,bikin terharu,n bikin ngakak juga,,hahahaha...
    Nice job 'moety'...
    :*

    BalasHapus
  2. wkwkwk...
    g usah lah lebai gitu joe ledekan nya..

    BalasHapus